Minggu, 02 November 2014

Kata Kata Benci pada Pacar

"Entahlah, apa aku mencintaimu atau membencimu.." G-Dragon - Who You?
0 replies 198 retweets 26 favorites
Cinta itu Absurd ‏@CintaAbsurd 8 Oct 2013

Kadang aku menyukaimu, kadang aku jg membencimu, tapi tidak ada hari yang terlewati tanpa rinduku padamu #absurd
0 replies 29 retweets 2 favorites
Kpop Kdrama Indo ‏@KpopKdramaIndo 6 Oct 2013

"Aku tdk membencimu. Aku membenci diriku sendiri, karena terhadap lelaki sepertimu, aku malah menyerahkan seluruh hatiku" - King 2 Hearts
0 replies 57 retweets 6 favorites
Valdy. ‏@huftbangets 6 Oct 2013

Membencimu saja aku tak sanggup, apalagi untuk melupakan. Seperti orang bodoh, namun tetap cinta.
0 replies 184 retweets 11 favorites
fadilla latte ‏@fadilahuniya 5 Oct 2013

"@SehuNC_: Mbak aku membencimu:-( "@BeBaek_: MBAK POLAR EYE CONTACK. NE. http://twitter.com/BeBaek_/status/386716609479331840/photo/1pic.twitter.com/IZqOuVvsTv ""
0 replies 2 retweets 0 favorites
Machya Naffa Aliqa ‏@chachaaliqa 5 Oct 2013

Aku melepasmu karena aku mencintaimu, bukan karena aku membencimu
0 replies 7 retweets 1 favorite
AzzA ‏@__azza 5 Oct 2013

6. Aku mencintaimu karena bahkan saat aku membencimu, tak sedikit bisa mengecilkan betapa besarnya artimu bagiku.
0 replies 3 retweets 2 favorites
Chat?!^^ ‏@chatrine_dinaa 5 Oct 2013

kenapa disaat aku mulai membencimu kamu datang lagi, mengapa disaat aku tidak membencimu kamu membuat aku benci padamuu~
0 replies 2 retweets 1 favorite
RaraAnisya ‏@Raraanisyaa 5 Oct 2013

dan tolong jangan nyanyikan lagu itu kembali:') RT @putriiimys: Bantu aku membencimu:'))"Raraanisyaa: Haha, (cont) http://wl.gs/zb6uf
0 replies 0 retweets 0 favorites
◇Ndy◇ ‏@AnnisaPN_1207 5 Oct 2013

미워하지 못해 사랑하지도 못해 결국 도망쳐버린단 그 말 제발 그만 그만해 Aku tak bisa membencimu, aku tak bisa mencintaimu lagi. kata-kata (cont) http://tl.gd/n_1rpe8cg
0 replies 0 retweets 0 favorites
OutOfTownGirl ‏@RoroInggar_ 4 Oct 2013

Math bkn mksd membencimu,tp kurasa ckup utk mngenalmu didasar dan aku bisa berhitung,dibanding hrs knl km jauh lebih dlm& mmbuatku pusing-_-
0 replies 8 retweets 0 favorites
iko. ‏@ikocok 4 Oct 2013

Bantu aku membencimu, kuterlalu mencintaimu. Dirimu begitu, berarti untuk ku
0 replies 9 retweets 0 favorites
Ame ‏@rahfact 3 Oct 2013

bantu aku membencimu! ku terlalu mencintaimu! — jijik http://ask.fm/a/9mdehg6h
0 replies 0 retweets 0 favorites
STATUS UNTUKMU ‏@StatusUntukmu 1 Oct 2013

Aku gak bisa benci kamu, karna rasa sayangku ini lebih besar daripada rasa ingin membencimu
0 replies 558 retweets 39 favorites
Semua Lirik ‏@SemuaLirik 1 Oct 2013

Bantu aku membencimu.. Ku terlalu mencintaimu.. Dirimu begitu berarti untukku... - La Luna
0 replies 103 retweets 5 favorites
. ‏@erinzenny 1 Oct 2013

Bagaimana ingin aku membencimu. Jikalau setiap hari merindu. Sekiranya derita merinduimu. Itu sebenarnya bahagia. Aku pilih derita
0 replies 22 retweets 8 favorites
RasaDulu ‏@RasaDulu 29 Sep 2013

dulu dan sekarang itu berbeda , dulu aku mencintaimu tapi sekarang aku membencimu :')
0 replies 123 retweets 8 favorites
tulisanromantis ‏@TulisanRomantis 27 Sep 2013

Alasan aku mencintaimu adalah karna aku gak punya alasan untuk membencimu :’)
0 replies 481 retweets 34 favorites
Bung Fiersa Besari ‏@FiersaBesari 26 Sep 2013

Aku menghilang bukan karena membencimu. Aku hanya ingin kau cari..
0 replies 198 retweets 22 favorites
#NovelSepayungBerdua ‏@Broken_homeINDO 25 Sep 2013 Makassar, Kota Makasar

halo ayah,aku gak membencimu apalagi dendam,bagaimana pun kamu tetap ayahku,darahmu mengalir dlam tubuhku,hanya saja aku kecewa,ahh sudahlah
0 replies 379 retweets 53 favorites
Gambar DP BBM Move On dari Mantan Gambar DP BBM Doa Harapan Pagi Gambar DP BBM Cinta Romantis Gambar DP BBM Sakit Hati Galau Gambar DP BBM Sindiran Pedas Kata Kata Bijak ----------------- DP BBM Kangen Pacar yang Jauh Gambar DP BBM Menyindir Teman Gambar DP BBM Motivasi Jomblo Gambar DP BBm Sindiran Teman Munafik Gambar DP BBM Sindrian Teman Penghianat Kata Kata Motivasi ----------------- Gambar DP BBM Galau buat Mantan Gambar DP BBM Galau Patah hati Gambar DP BBM Sedih Putus Cinta Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar Gambar DP BBM Galau Sedih Kata Kata Mutiara ================================================== Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Gambar Kata Kata ayang Tulus buat Pacar Kata Kata Semangat buat Patah Hati Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Gambar DP BBM Galau Lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Lelah Bosan Menunggu Gambar Kata Kata Marah Kecewa Kesal Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu Korea Cara Mengikat Rambut Pendek yang Cantik Cara Mengikat Rambut Ala Jepang Simple Kata Kata Romantis Learn English, Mau? ‏@WowINGGRIS 25 Sep 2013

I hate you for not letting me have you = Aku membencimu karena kau tak membiarkanku memilikimu.
0 replies 194 retweets 33 favorites
IG: Rasahatiku ‏@RasaHatikuu 24 Sep 2013

Jika nanti, aku harus meninggalkanmu.. Aku harap aku pergi bukan karna ku membencimu, tetapi karna TUHAN memanggilku
0 replies 90 retweets 15 favorites
Naw ‏@Mboizz_ 21 Sep 2013

Aku Menjauh bukan berarti aku membencimu, mungkin menjauh adalah yang terbaik untuk saat ini :')
0 replies 9 retweets 0 favorites
EVERLASTING FRIENDS ‏@SUJUforINA 20 Sep 2013

*telfon MCD* MCD: sore ada yg bisa di bantu? | Kyu: bantu aku membencimu ku terlalu mencintaimu dirimu begitu berarti untukku | #kyugalau
0 replies 39 retweets 2 favorites
Manusia Tanpa Nama ‏@MShalehErlangga 20 Sep 2013

Tak pernah aku membencimu Walau pernah kau lukai aku Dalam diamku bukan aku tak mengingatmu Aku hanya butuh waktu... http://fb.me/6ufOE9G6m
0 replies 1 retweet 0 favorites
K.K. ‏@KertasKusut_ 19 Sep 2013

aku ingin mengajakmu bermain ke dunia dimana yang berlaku adalah sebaliknya, dan akan kukatakan berulangkali; "aku membencimu".
0 replies 5 retweets 2 favorites
Ingrid Nadya ‏@penyiarkata 19 Sep 2013

Aku bukan membencimu, bagaimana mungkin? Tapi kenangan tentangmu terlalu menyakitkan sampai lupa aku tersenyum setiap melihatmu.
0 replies 272 retweets 57 favorites
Delbin Clyte ‏@Delune 18 Sep 2013

Dari caraku membencimu, tidakkah membuatmu menyadari, bahwa aku benar-benar mencintaimu?
0 replies 22 retweets 7 favorites
Hati yang Terluka ‏@AkuPatahHati 18 Sep 2013

Aku ingin membencimu dengan dendam, Tolong bantu aku kejam.. Dan sepertinya takkan pernah mampu aku berbuat itu..
0 replies 176 retweets 21 favorites
gorg.png ‏@Anne_Schahieyra 17 Sep 2013

Kalau aku bisa memilih; Antara cinta dan benci Aku lebih memilih untuk membencimu Kerana aku telah merasai Sakitnya mencintai kamu
0 replies 5 retweets 0 favorites
Apo Kendak ? ‏@dakusahsiru 17 Sep 2013

bantu aku Membencimu, ku terlalu Mencintaimu!
0 replies 13 retweets 1 favorite
s e h u n ‏@presidensehun_ 14 Sep 2013

"Aku menghindarimu bukan karena aku membencimu, tapi karena aku menyukaimu" #Big
0 replies 10 retweets 0 favorites
Semua tentang cinta ‏@SoDamnILoveYou 14 Sep 2013

Semakin aku berusaha membencimu, semakin aku sadar bahwa cintaku ke kamu begitu besar.
0 replies 319 retweets 18 favorites
nik. ‏@nik_ammar98 13 Sep 2013

Disaat saya berkata "aku membencimu", sebenarnya pada waktu itu "aku sangat memerlukan kamu". Tapi malangnya , saya tak pernah dihargai. :(
0 replies 433 retweets 46 favorites
Sakit Banget :| ‏@SakitBangetYah 11 Sep 2013

Membencimu pun tak bisa membuat aku lupa padamu. Hebatkan hatiku :|
0 replies 29 retweets 1 favorite
Lisaaa♥ ‏@TweetMantanable 9 Sep 2013

Bantu aku membencimu... Ku terlalu mencintaimu....
0 replies 60 retweets 2 favorites
FAKCUIH!! ‏@JangarKEHED 9 Sep 2013

Aku pernah mengenalmu,aku pernah mencintaimu,aku pernah menyayangimu. Tapi itu dulu, sekarang rasa sakit ini yang membwaku membencimu #JAHE
0 replies 18 retweets 1 favorite
Sakit Banget :| ‏@SakitBangetYah 7 Sep 2013

Kau datang tiba-tiba setelah lama menghilang dariku. Kau tau apa yang kurasa?? kau buka lagi luka lamaku. aku membencimu
0 replies 15 retweets 2 favorites
anadrum.com ‏@AnaaDoll_ 6 Sep 2013 Tanah Abang, Jakarta Pusat

Aku ingin membencimu dengan sederhana... Jika aku kayu yg dijadikanmu api.. Maka aku ingin membencimu dengan… — https://path.com/p/46HcA
0 replies 0 retweets 0 favorites
Cerita Menyakitkan ‏@My_GALAUstory 4 Sep 2013

Aku pergi bukan karena membencimu, tapi hanya ingin tahu bagaimana kau akan merindukanku.
0 replies 88 retweets 14 favorites
‏@TIPANUHWANK 3 Sep 2013

Aku membencimu yg selalu menatapku dengan tatapan tajam, karna dari tatapanmu matamu bisa berkata kalau kamu sangat mencintaiku.
0 replies 11 retweets 0 favorites
Tetesan Pena ‏@TetesanPena 29 Aug 2013

Dan aku membencimu hingga tak bisa mencintai yang lain. ~ @socratesloverr
0 replies 47 retweets 4 favorites
Nuraeni Mulya Tantri ‏@Trie_Pumpkinz 28 Aug 2013

I don't hate you. I just lost all my respect for you..... that's mean : Aku tidak membencimu. Aku baru saja... http://fb.me/WGZ2mSQz
0 replies 0 retweets 0 favorites
• ‏@missduti 27 Aug 2013

Aku tidak pernah membencimu, aku hanya ingin mencari yang lebih baik darimu.
0 replies 43 retweets 2 favorites
Limah bonsu athree ‏@Limah_muuts_fc 27 Aug 2013

:: .aku tak perna menganggap kamu musuhku n membencimu. . .tp kenapa kamu menganggap aku musuhmu n membenciku??... http://fb.me/KgnCBTd5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar